Selamat datang di blog haram patah, blog orang mustadh'afin, yang menyediakan bacaan bahasa melayu sederhana, blog yang memberi sikap haram patah dalam perjuangan dan kehidupan, selamat membaca dan menimba wawasan

SEDIH DI MASJID AL-FURQAN KAMPUNG AI-PAYAE DAERAH COK-AI-RONG

| |

Salam Revolusi,salam Merdeka
Kepada Bapak-bapak,Ibu-ibu,adik-adik ,pemuda,pemudi yang berjiwa nasionalisme sekalian

Lihat lah darah-darah yang megalir di rumah allah kenapa itu ? kenapa? Apa yang terjadi di rumah allah itu? Apa yang terjadi sebenarnya di kampung Ai-Payae ini begitu banyak nya sakit dan mati adapun 10 orang meninggal dan yang sakit parah lebih kurang 13 orang.yang meninggal rumah sakit 1 orang,Teganya apakah ini pembuatan sesama manusia.Tentu bukan manusia yang membuatnya, walaupun ia dinamakan manusia ini pasti manusia yang tidak mempunyai hati yang nurani teganya mereka melakukan hal-hal kejam didalam rumah Allah begini.
Kepada Bapak-bapak,Ibu-ibu,adik-adik,pemuda,pemudi yang berjiwa nasionalisme sekalian

Lihatlah darah-darah itu, kenapa ini terjadi? Apakah punca penyebabnya?
Kalau kita kenangkan masa yang lampau “ Tragedi yang di timpa Tuan Haji Sulung atau yang dikenal dengan Ayah Long ” Meninggalnya tidak bernisan hanya tinggal isu jasadnya dibuang di luat inikah nasib pejuang demi kebenaran untuk umat Islam.
Pada hari ini lihat lah mayat-mayat yang berserakan itu, Apakah salah untuk beribadah dalam masjid untuk mencari kebenaran yang hakiki.Tetapi teganya mereka siram dengan mengunakan biji timah terhadap mereka yang tidak bersalah itu, Apakah kekuasaan yang dimilikinya bisa melakukan sesuka hatinya saja. Binatang sayang sama sejenisnya tetapi bisakah bilang orang –orang yang melakukan ini “Sebagai Binatang ” Tentu itu pantas.
5 tahun lalu masih diingatan yaitu Tragedi Masjid sejarah kresek dan pembataian umat Islam pada Bulan Mulia Ramadhon di Ta-ba (Takbai)
Apakah kita bisa terdiam hanya melihat kejadian-kejadian itu berlalu begitu saja tega melihat rumah kita dipijak-pijak begitu saja, Maukah dibilang sebagai pengecut dirumah kita sendiri
Kini….sudah saatnya bukan waktunya hanya terdiam lena dan tesenyum manis dengan berjuta raynan dan tipuan orang-orang yang lain pegangannya lain yang kita sembah lain pula yang dia sembah sadarlah ! sadarlah!!
Kejadian di masjid Ai-Payae hari ini kalau kita bertanya kepada anak-anak berumur bawahan 10 tahun siapa yang melakukan dimasjid Ai-Payae?Anak-anak itu akan menjawab “ SIAM SIAM dan sudah pasti SIAM (Thai)

Sedih sayu melihat darah bersebaran dalam masjid, marilah kita catat dalam hati, Masjid kampong Ai-Payae menjadi bukti begitu kejamnya Siam (Thai) melakukan kepada kita, Siapa yang mengaku mempunyai darah Melayu Fathoni Darussalam yang menghirup oksijen dibumi Fathoni Darussalam, yang sedang membaca lembaran kertas ini azamkan diri masing-masing, Darah yang mengalir dalam masjid Ai-Payae itu adalah darah saudara-saudara kita saudara senasib dan sebangsa dengan kita.
Rasa ini bukanlah dendam yang harus disimpan tetapi ia harus terbalas dan segera dibalas atas pembuatan jahanam ini. Jangan biarkan darah Melayu mengalir begitu saja darah melayu tidak boleh dijual beli seenak-enaknya.
Ya…Allah Tambah kanlah mereka yang ditimpa musibah pada hari ini berikanlah kekuatan, kebenaran dan keadilan kepada mereka Ya…Allah Amin…Amin ya Robball-alamin.

Pemuda Fathoni
10 / 06 / 2009


















อัสสาลามูอาลัยกุม...พี่น้องผู้ศรัทธาทั้งหลาย


เป็นอีกครั้งหนึ่งที่พี่น้องมุสลิมของเราถูกสังหารอย่างโหดเหี้ยม

ในขณะที่กำลังละหมาดอีซา ณ มัสยิดอัล-ฟูรกอน บ.ไอปาแย เจาะไอร้อง

เป็นอีกครั้งหนึ่งที่เลือดบริสุทธิ์ต้องหลั่งไหลออกมา

โศกนาฏกรรมในครั้งนี้ ใครเป็นผู้ลงมือกระทำ ???

สังหารอย่างโหดเหี้ยม ไร้มนุยษธรรม

คำตอบคือ ผู้ที่ลงมือสังหารจะต้องเป็นผู้ที่ไม่มีศาสนา

คนที่ศาสนา ไม่กระทำแบบนี้อย่างแน่นอน

มุสลิม ไม่มีวันทำแบบนี้อย่างแน่นอน

นอกจาก คนที่ไม่ใช่มุสลิม

และคนที่ไม่ใช่ชาติพันธ์เดียวกันกับผู้เสียชีวิต

แม้ว่า รายงานข่าวออกมาว่า เป็นฝีมือของกลุ่มก่อความไม่สงบ

พอทีเถอะ สำหรับการหลอกลวงประชาชน

อย่าคิดว่าชาวบ้านทุกคนโง่เขลา

อย่าคิดว่าชาวบ้านตาบอด หูหนวก

ความจริง ก็ยังเป็นจริง

ไม่ต้องปิดบังความจริงหรอก

★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★★

4 ความคิดเห็น:

wanita said...

apakah guna hidup kini

doh kamu agak kamu mati

hok kamu kamu sendiri tak dapat mengembali lagi.

Kafilah Muhajir Fiisabilillah said...

nasionalism??
tak ada nasionalism dalam islam...
mujahid berjuang bukan atas dasar nasionalism sama sekali, hanya untuk izzul islam wal muslimin, Allah dan Rasul..camkan itu akhi...

Anonymous said...

dasar tahiland bangsat keparat,,esok jika yahudi dan islam berperang,,palingan orang orang thailand lari tunggang langgang,,maklum agama budha pengecut pengecut,,beraninya sama kaum minoritas,,,tahailand mengajak perang islam,itu sama saja dengan cari mati,,,,,islam bukan tandingan thailand,negara miskin cuma bisa memberi wisata sex saja,,agama budha kera,,bahkan RRC yang kuat itu saja bakal hancur suatu sa'at nanti,,,,apalagi kalian orang orang thailand,,walalaalla.....cuma seujung kuku bagi mujjahidin,,,,

iccank said...

wow...

Post a Comment