Selamat datang di blog haram patah, blog orang mustadh'afin, yang menyediakan bacaan bahasa melayu sederhana, blog yang memberi sikap haram patah dalam perjuangan dan kehidupan, selamat membaca dan menimba wawasan

Selamat Bertugas

| |


Ketepatan pada hari Selasa tanggal 20 oktober 2009.
Presiden Republik Indonesia terpilih Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Prof. Dr. Budiono, M.Ec, telah resmi dilantik, di Gedung Nusantara Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR-RI ) yang telah disaksi oleh Rakyat Indonesia dan para tamu undangan Negara.

Dengan rahmat yang maha kuasa President Republik Indonesia terpilih Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih Prof. Dr. Budiono, M.Ec, mudahan selalu mendapat rahmat dan karunia dari Tuhan yang maha Esa Allah SWT, dalam melaksanakan tugas Amanah Rakyat Indonesia sesuai dengan ketetapan perundangan Negara Republik Indonesia dan Wujud serta aktif dalam mehapus bentuk kepenjajahan yang ada di Dunia, selamat melanjutkan tongkat estafet kepresidenan Rebublik Indonesia periode 2009-2014, selamat bertugas, Indonesia Tetap Jaya dan Sakti, Merdeka!.

By : Haram Patah

0 ความคิดเห็น:

Post a Comment