Selamat datang di blog haram patah, blog orang mustadh'afin, yang menyediakan bacaan bahasa melayu sederhana, blog yang memberi sikap haram patah dalam perjuangan dan kehidupan, selamat membaca dan menimba wawasan

SURAT NASEHAT DAN AMARAN

| |

Kepada saudara muslimin dan saudari muslimah yang berikrar tiada tuhan lain, selain Allah dan Muhammad Rasulnya.

Kepada saudara muslimin dan saudari muslimah setanah air Patani Darussalam yang kita semua berdiri diatasnya dan kita semua cintai.

Puji dan syukur kita kepada Allah SWT. Tuhan sekalian semesta alam, shalawat dan salam kita kepada jungjungan mulia, Nabi kita Muhammad SAW. Nabi yang mengajar kalimah Tauhid dan keteladanan keberanian, kejujuran, keikhlasan, keadilan dan kasih sayang sesama orang-orang beriman, dan salam kasih sayang kepada keluarga jungjungan kita dan para shahabat-shahabat yang setia pada jalan dahwah kalimah tauhid.

Berkenan dengan ini, sudah banyak terjadi penangkapan dan pengejaran para Pejuang Patani kita yang gigih berjuang dengan pasukan besar thangot Siam yang masih bercongkak dibumi para alim ulama nusantara Patani Darussalam, tidak lain adalah orang melayu kita sendiri yang memberi tahu kepada Siam tempat keberadaan Para Pejuang Patani Kita, sangat sedih dan hina orang yang mengkhianati sesama saudara kita sendiri, yang gigih melawan musuh kita semua orang melayu Patani dan musuh Nabi Mulia Muhammad SAW.

Ketahui lah kita semua, bagaimana rasa para pejuang kita yang kena siksa oleh tangan Siam didalam penjara yang ada diatas bumi kita sendiri, ketahui lah bahwa penjara Siam ada diatas bumi kita sendiri, para Pejuangan Patani kita disiksa lebih dari batas kewajaran manusia, ada diantara yang kena sakiti badan, tidak diberi makan lebih dari 48 jam, malahan dipaksa suruh minum air arak haram. Dan banyak lagi cara siksaan yang dibuat oleh Siam kepada Para Pejuang kita.

Dengan ini!, bagi siapa saja yang masih jadi kaki tangan Siam, terutama yang jadi mata gelap Siam, entah itu yang ada dikampung-kampung, dikota-kota, dan juga yang jadi mata gelap diluar Negeri sekali pun, kami seluruh para pejuang kemerdekaan Negara Patani Darussalam, memberi nasehat untuk kembali pada jati diri kita sebagai orang melayu, dan memberi amaran keras!, sekira saudara dan saudari masih menjadi mata gelap musuh Siam, jangan kata pada kami kasar, bila kami bertindak seperti mana kami bertindak pada musuh Siam!.

Semuga surat ini menjadi perhatian yang sangat pada kita semua Orang Melayu Islam Patani yang berada disegala penjuru Dunia mana pun, mudahan Allah S.W.T. Melingdungi kita semua yang terzhalimi oleh kafir harbi Siam.

Allahhu Akbar!, insyaallah Perjuangan Patani Jaya.

Oleh: Segenap Pejuang Negara Patani.

0 ความคิดเห็น:

Post a Comment